Senin, 19 Januari 2015

Bekerjalah Dengan Hoby

Bekerja adalah kata lain dari kita berusaha dalam mencari kesuksesan hidup di dunia ini, apapun itu tentunya tal lain dan tak bukan untuk bisa kita bertahan menuju akhir dalam kehidupan ini yaitu dengan cara mencari nafkah untuk bisa bertahan hidup kita sendiri dan keluarga pastinya. Bekerja jangan kau jadikan beban dalam hidupmu karena jika kau jadikan beban akan suatu pekerjaan yang kau jalani maka kau akan sulit untuk menikmati pekerjaan tersebut. Dan pasti kau tak akan betah dalam menunaikannya karena selalu dirasa hawa malas dan hawa gundah gulana dalam menjadikan pekerjaan itu suatu sumber kehidupan dlaam hidupmu.
Bekerja tuntutan dalam hidup ini untuk bisa kita mencari uang, mengnafkahi keluarga dengan cara yang baik pastinya. Kita harus bersyuur memiliki lapang pekerjaan saat ini dan itu harus kita jalani dengan baik karena kita tahu jumlah pengangguran di negera kita ini cukup tinggi karena kurangnya lapanngan pekerjaan yang dibutuhkan mereka, bukan masalah tidak adanya karena invidu sendiri juga kadang mempengaruhi jumlah bertambahnya pengangguran ini.
Nah, Sebelum kita menekuni sebuah pekerjaan tersebut dalam kehidupan kita sehari-hari, ada baiknya mencari pekerjaan yang memang dunia kita, yang memang kita kuasai ilmunya karena hal tersebut sangat mempengaruhi laju kerja yang nantinya akan anda jalani. Pilihlah pekerjaan yang memang bidang anda jangan karena gajinya gede, atau hal lain sebagainya andan tergiur dengan pekerjaan tersebut yang anda tahu itu bukan dunia anda dan pada akhirnya anda akan kesulitan untuk berkembang dalam pekerjaan tersebut nantinya dan kahirnya anda berhenti bekerja di tempat tersebut.
Pilihlah pekerjaan yang berdasarkan pada minat dan atas dasar hoby anda karena akan lebih mantap dan lebih tekun dalam menjalni, jangan pikir penghasilanya kecil jika anda menggeletinya dengan baik, maka uang akan berpihak pada anda dengan syarat anda iklhas dan rajin dalam menjalaninya dan selalu bersykur dengan apa yang anda terima. Dengan hoby juga pekerjaan tersebut akan terasa nyaman untuk kita kerjakan, akan lebih leluasa untuk kita jalani dan pastinya akan lebih enjoy dalam anda menggelutinya.
Seperti layaknay saya, walau aku tahu dengan cara menulis mungkin kecil peluang sayaakan menerima penghasilan dari blog yang saya kelolah, namun saya senang dan suka dengan pekerjaan ini karena apa yang saya kerjakan ini adalah hoby saya bermodalkan keyakinan bahwa aka nada titik terang nantinya jika kita dengan hati atas dasar hoby kita menjalaninya dan berharap bukan sekedar itu saja namun tujuan dan impian akan tetap menjadi nomor satu menjadi penulis hebat yang berlimang kesuksesan, Amin.
Salam Sukses Untuk Kita semua…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar